Senin, 30 November 2015

Filled Under:

Informasi Seputar Rak dan Pinion

Rak dan Pinion Gear  digunakan untuk mengkonversi putaran menjadi gerak linear .flat bagian gigi lurus disebut rak dan gigi putaran di sebut pinion . Sebuah koaksial piston ke rak memberikan kekuatan bantuan hidrolik , dan katup rotary terbuka berpusat mengontrol tingkat assistensi . Sebuah sistem rak dan pinion gigi terdiri dari dua roda gigi . Gear putaran normal adalah gigi pinion dan gear lurus atau flat rak . Rak memiliki gigi potong itu dan mereka cocok dengan gigi dari gigi pinion.
Sebuah ring gear   dan pinion adalah titik kritis diferensial tentang transfer daya . Sebuah cincin dan pinion gear set adalah salah satu modifikasi kinerja paling sederhana yang dapat dilakukan pada kendaraan . Alasan paling umum untuk mengubah cincin dan pinion rasio dari peralatan asli adalah untuk mempertahankan kekuasaan ketika ban yang lebih besar diletakkan pada kendaraan . Torsi dapat ditingkatkan oleh perubahan rasio ketika ada ditingkatkan menarik atau lebih tinggi melepaskan energi dari awal dalam keadaan mati . Sebuah mekanisme yang dirancang dengan baik seperti rak dan pinion gigi menghemat usaha dan waktu

 Jenis gigi Rak dan Pinion Gear  tersedia dalam tiga variasi :
• Gigi Lurus memiliki paralel sumbu gigi dengan sumbu rotasi . Gigi lurus yang sejajar dengan sumbu gigi . Beban gerakan atau transfer pengguna atau berjalan balik.

• Heliks gears, gigi yang memberikan keterlibatan terus menerus sepanjang gigi, lebih tenang dan lebih efisien daripada gigi lurus . heliks gears menyerupai gigi memacu pada bidang rotasi , tetapi mencakup gigi yang memutar sepanjang jalur heliks dalam arah aksial.
  
• Roller pinion drive menggunakan bantalan rol didukung mesh dengan gigi rak yang memberikan minimal untuk tidak backlash.
  
Aplikasi
Sebuah rak dan pinion gear memberikan gerakan positif terutama dibandingkan dengan drive gesekan roda di aspal . Dalam rak dan pinion kereta api , rak tengah antara dua rel terlibat dengan pinion pada mesin yang memungkinkan kereta api untuk berhenti lereng sangat curam .
Rak dan kepaknya gigi yang umum digunakan dalam sistem kemudi mobil untuk mengubah gerakan berputar dari roda kemudi ke samping ke sisi gerak di roda . Kemudi berputar gigi yang bergerak rak . Sebagai gigi berubah , itu slide rak baik ke kanan atau kiri , tergantung pada cara kemudi diaktifkan . Rak dan pinion gear juga digunakan dalam beberapa skala untuk mengubah dial yang menampilkan berat.

Sumber: http://www.automationindo.com/article/301/informasi-seputar-rak-dan-pinion#.Vl1JpdLhB0v

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted Business sites:

  • Copyright © AUTOMATIONINDO™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.