Kamis, 10 Desember 2015

Filled Under:

Kami bisa pergi ke jarak yang sangat jauh, kalian juga pasti bisa !

Ketika kami datang ke touring sepeda dan tandems, satu hal yang semua pelanggan kami memiliki kesamaan yaitu keinginan untuk dengan mudah mengganti rasio gearing mereka. Setiap penggila touring tahu bahwa rasio gigi yang salah dapat menghentikan perjalanan di trek anda! Memilih rasio gearing utama anda hanya dapat dicapai jika produsen sepeda Anda menggunakan cranks yang dirancang dengan standar 'baut lingkaran berdiameter'.

    Pada zaman yang modern,semakin sulit dan sulit untuk menemukan cranks standar, dan produsen komponen yang menekan perusahaan sepeda untuk menerima model cranks baru 'non-standar' desain (kita tahu ini karena mereka menekan kami juga). Banyak produsen sepeda yang menyerah dan menggunakan desain cranks baru, meskipun membatasi pelanggan mereka untuk array yang sangat kecil dari ukuran cincin rantai .

    Pada Sepeda Rodriguez, kami merasa bahwa Anda layak mendapatkannya! Itu sebabnya kita mengimpor 
Sugino cranks langsung dari Jepang. Pelanggan kami memiliki pilihan mereka dari setiap tradisional cincin rantai di pasar. Sugino menggunakan 5-baut 110mm X 74mm baut lingkaran yang menjadi standar dalam tour selama beberapa dekade. Ada ratusan perusahaan yang membuat rantai cincin di semua ukuran untuk standar ini. Mengapa membatasi pelanggan untuk desain eksklusif kita katakan? Yang dibutuhkan adalah sedikit usaha ekstra agar pelanggan Rodriguez kami dapat memiliki sepeda yang mereka inginkan.

Sumber : http://www.automationindo.com/article/300/kami-bisa-pergi-ke-jarak-yang-sangat-jauh-kalian-juga-pasti-bisa#.VmpMgXYrK00

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted Business sites:

  • Copyright © AUTOMATIONINDO™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.