Minggu, 18 Oktober 2015

Filled Under:

5 Hal Tentang Inverter yang Harus Anda Ketahui

# Apa inverter ?
            Sebagian besar dari kita inverter asosiasi dengan daya darurat back- up - sebuah perangkat yang ajaib menyala rumah kami ketika pemerintah memotong pasokan utama listrik .
Keyakinan ini hanya sebagian benar .
Ya , salah satu penggunaan dari inverter adalah untuk menyediakan tenaga cadangan tetapi jika itu maka mengapa mereka menggunakan inverter di negara maju , di mana mereka tidak pernah menghadapi pemadaman listrik , seperti Amerika Serikat, Inggris , Australia dll ?
            Definisi sederhana untuk Inverter :
Cukup berbicara , inverter adalah perangkat yang mengubah Direct Current ( DC ) dari baterai ke Alternating Current ( AC ) .
Dan kami mendengar Anda bertanya ,
# Apa -apaan ini DC dan AC ?
            Arus searah ( DC ) yang dihasilkan dari sumber energi seperti baterai atau panel surya .
            Sayangnya , saat ini langsung tidak dapat dilakukan untuk jarak jauh - itu sebabnya pasokan listrik utama yang kita dapatkan di rumah kami di AC - alternating current .
            Semua peralatan elektronik kami dibuat untuk berjalan pada AC karena itulah apa yang kita dapatkan di power supply utama kami . AC dan DC terlihat seperti ini :
            Seperti yang Anda lihat , saat ini langsung benar-benar seperti namanya . DC begitu langsung yang hanya mengalir dalam satu arah sedangkan arus bolak-balik lebih seperti laut dengan gelombang - ia pergi tinggi dan rendah .
# Sekarang inilah masalah :                                    
            Jika baterai dan panel surya ( sumber asli dari energi ) menghasilkan DC dan tetapi semua peralatan listrik biasa kami seperti kipas , TV , lampu , laptop dll hanya bisa berjalan di AC maka bagaimana kita dapat kekuatan mereka melalui baterai dan panel surya ?
Inverter memecahkan masalah 
            Inverter membutuhkan DC dari baterai atau panel surya dan mengubahnya menjadi AC sehingga Anda dapat plug and play barang listrik seperti kipas , TV , lampu , blender , laptop dll melalui inverter , di mana saja .
            Di negara-negara seperti India ketika utama ( grid) listrik sering dipotong , inverter menjaga daya melalui baterai - mereka mengubah daya DC yang tersimpan dalam baterai menjadi AC seperti yang melekat pada soket listrik utama rumah kami sehingga kami bisa terus beroperasi peralatan listrik kami bahkan selama pemadaman listrik
# Bagaimana baterai terisi ?
            Inverter di India memiliki charger built-in di dalamnya untuk mengisi baterai . Ketika pasokan grid utama adalah pada mereka mengisi baterai .
Di negara-negara asing, orang menggunakan inverter ketika mereka berlayar di RV mereka , perahu pribadi atau berkemah di tempat-tempat terpencil untuk menggunakan gadget listrik mereka seperti blender , TV , laptop , oven microwave dll Mereka dapat daya gadget dengan hanya memasukkan mereka ke inverter , dan inverter dibebankan pada baterai mobil .



sumber : http://www.automationindo.com/article/296/inverter#.ViRh-m7p24E

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted Business sites:

  • Copyright © AUTOMATIONINDO™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.